Kamis, 22 Januari 2009

Program Ternak 2009

1) Gumilang (Sang-sang/Codet) X Anak Selendang (Selendang / lakoni megan montok)
2)Kipli ( Sang-sang / Predator) x Anak Berlian (Berlian /star-leonard)
3)Beng-180 (Dakocan) x Adik Kipli (Sang-sang/Predator)
4)Adik Arsenal (Trah Dinasti) x Adik Mercy (Trah Rencong)
5)Anak Dinasti/Belahan Singalaga x Premix / Adik Raja Giles-Freddy Jkt
6)Anak Sarlung (Sarlung / Sinar) x Phung S 50 (Star / leonard)
7)Tiger Rin 40 x Achun mitra/Yoma 15
8)Anak Sarlung / Adik SM yr x Tiger Rins 40/ lakoni megan montok
9)Adik Columbia x Premix / adik dewi

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas saya penggemer merpati baru di jgj..
blh saya minta alamat lengkapnya???

Anonim mengatakan...

mas saya penggemar merpati balap baru..
blh saya minta alamat lengkapnya??

fahrul mengatakan...

mas saya penggemar merpati pemula..
bs mt ilmu n alamat lengkap ngak???
saya jg lg cari2 merpati nich